Urgent Action



Sebanyak 306 masa aksi Papua ditangkap Polisi secara sewenang-wenang. Mahasiswa & aktivis Papua yang sedang merayakan ekspresi identitas Papua setiap tanggal 1 Desember ditangkap secara sewenangan-wenang oleh petugas kepolisian Polda Metro Jaya siang ini jam 10 pagi di dekat Bundaran HI.

Dalam penangkapan tersebut, 1 orang berinisial AG yang bukan bagian Dari masa aksi ikut ditangkap. Ia adalah penjual batu akik yang diangkut paksa oleh polisi. Citra Referandum, S.H., Pekerja Bantuan Hukum yg mendampingi masa aksi ikut ditangkap oleh polisi, padahal ia sedang menjalankan tugas memberi bantuan hukum.

Mohon dukungan rekan-rekan untuk mengirimkan tuntutan melalui pesan pendek (sms) kepada Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian (08114871964) agar segera melepaskan 306 rekan-rekan Papua yang menjalankan Hak-nya untuk kebebasan berekspresi dan berpendapat.

Terima kasih

2 komentar:

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan info kepada kalian semua yang sedang mencari situs game online yang memberikan BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% DAN BONUS HARIAN 5% untuk kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus kalian bisa bermain bersama kami karena selain bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, selain bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua kami juga akan memberikan kepuasan bermain untuk kalian semua para pemain setia AGENS128, jadi tidak perlu menunggu lama lagi LANGSUNG AJA DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG JUGA.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Bosan Kalah Terus Main Poker Online ?
Coba Main Di CemePoker
Persentase Kemenangan Tinggi
Daftarkan Sekarang Dapatkan Bonus New Member
Pendaftaran : http://cemepoker.info

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
Whatsapp : 081333552227

Posting Komentar