Beatrice Miller

BEATRICE MILLER at MTV Video Music Awards 2015 in Los Angeles
Sumber Fhoto : 

Beatrice Miller panggilan Bea iya berasal dari Amerika Serikat Maplewood, NJ. Sebelum bergabung dengan The X Factor, Miller bertindak dan melakukan pekerjaan suara sejak tahun 2009. Dia juga memberikan suara Molly dalam film Toy Story 3.

Sumber Fhoto : 

Fakta Fun :

Beatrice Miller mengikuti audisi untuk The X Factor season 2 dengan menyanyikan "Cowboy Take Me Jauh" oleh Dixie Chicks dan kemudian selamat boot camp dan berhasil sampai ke live show sebagai bagian dari tim hakim Britney Spears '. Beatrice dilakukan untuk pertama kalinya pada pertunjukan live menyanyikan "Aku tidak akan Give Up" oleh Jason Mraz.. Sehingga sampai minggu berikutnya, Beatrice Miller menyanyikan "Iris" selama tema film malam. Untuk diva minggu penyanyi menyanyikan "Waktu setelah waktu." Itu selama seminggu bahwa 10 Top dilakukan bahwa Beatrice Miller dikirim pulang. Dia bernyanyi untuk saudara kembarnya, "Chasing Cars." Malam berikutnya ia tampil untuk menyimpan melawan CeCe Frey dan hilang.Lihat kembali perjalanan Beatrice Miller di The X Factor season 2. Filmografi The X Factor, Season 2.

Quotes : 

"Akulah skater gadis punky. Aku seorang pemberontak tanpa alasan, selalu telah, akan selalu. Saya suka menonjol dan berbeda, menjadi bro di dunia gadis."

1 komentar:

Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan info kepada kalian semua yang sedang mencari situs game online yang memberikan BONUS NEW MEMBER SEBESAR 10% DAN BONUS HARIAN 5% untuk kalian semua, jadi untuk kalian yang mau mendapatkan bonus kalian bisa bermain bersama kami karena selain bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, selain bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua kami juga akan memberikan kepuasan bermain untuk kalian semua para pemain setia AGENS128, jadi tidak perlu menunggu lama lagi LANGSUNG AJA DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG JUGA.

Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
WA : 0852-2255-5128

Ayo tunggu apalagi !!

Posting Komentar