Marcopolo yang Berlabuh dilautan Hindia

 
Part V 

Jejak CINTA yang hanya berafiliasi fatamorgana simbolitas identitas hanya mampu menghadirkan kasih sayang yang tidak pernah pasti alias abtraksi atas semua segala pusat perhatian. Apapun alasannya Vanguard sadar untuk tidak selalu memaksa dan mengharuskan dia mengisi segala kerinduan yang mendalam. Tapi, bisakah sedikit saja si dia punya rasa simpati dan empati atas apa yang dialami oleh Vanguard.

 Memang harapan kebisuan yang bisa diterima oleh Vanguard yang tiada kata lain dia belum ikhlas mencintai segala kekurangan dan kelebihan Vanguard. Entah apa alasannya Vanguard juga tidak tahu.

Jarak ?
Rasa Takut ?
Ataukah Kasih sayang dimiliki oleh Vanguard kurang meromantiskan rasa cintamu ?

Apapun alasannya lebih baik menderita atas segala harapan mengenai cinta. Daripada terbunuh selalu segala kerinduan. Karena juga tidak respect sama sekali.
"Satu kata PERCUMA".

Sikap tegas atas dari seorang Vanguard. Jangan pernah berharap Vanguard akan berlayar kembali untuk mampir kedermagamu yang setiap waktu selalu menghampiri segala-lini dan waktu yang selalu tulus memberikan inspiratif atas apa yang didengar, dilihat dan dibicarakan.

Kamu hanya mampu melihat dari secercah ditengah laut Vanguard yang terus berlayar ditengah lautan yang berharap Keadilan, Kebenaran, dan Kemanusiaan akan selalu menjadi jaminan mendasar atas kehidupan manusia yang tertindas.

SAVEDomonstrasi Hati...................................................................................................................................

Sekalipun ini diluar konteks kewajaran. Tapi, itulah CINTA yang ternyata kondisi Material sekaligus memperkenalkan kontradiksi pokok dan dasar atas  sikap, perilaku dan keputusan. Singkat kata lebih baik dia menganggap Vanguard seorang penjahat dan mafia yang tidak sesuai harapan.

Mengutip yang dibahasakan oleh kapten kapal laut lebih baik tenggelam didasar laut yang dangkal dari pada lautan yang dalam. Kemungkinan sulit untuk mendapatkan keselamatan.

Stop untuk mencintai tapi tidak untuk dicintai. Karena masih ada alam dan manusia yang terus tertanam nilai-nilai kemerdekaan atas perasaan maupun sikap yang telah ditanamkan sejak lama dalam kepala Vanguard.

"Your Love my intelektual"
"My Love Organization and Ideology (Sekber)"
Piss. Vanguard akan selalu Damai dengan persoalan Konspirasi Hati. Sekalipun itu sakit ...........

 Semoga Vanguard tidak termakan oleh situasi dan kondisi apapun.
Gerak dan lawan...

0 komentar:

Posting Komentar