UDANG TENGGEK FC


Nama        : UDANG TENGGEK FC
Julukan     : Golden Balls & Sailor
Didirikan   : 2015 Sebagai UDANG TENGGEK FC
Stadion     : TL-Nibung
Liga          : Turnamen Football Riau & Kepri
Presiden   :  Bokay
Pelatih      :  Tito Santana
Situs Web : _


UDANG TENGGEK FC merupakan istilah udang dalam istilah gaulnya Shrimp. Umumnya dikenal sebagai makanan laut yang cukup mahal harga perkilonya. Pukul rata 1 Kg = 50,000,- 70,000,-. Kemudian dari segerombolan pemuda setempat untuk menamakan identitas udang tersebut sebagai club sepak bola professional yang dinamakan UDANG TENGGEK FC yang beralamat TL-Nibung.


Club sepak bola ini merupakan pesepak bola yang handal. Memiliki loyalitas tinggi terhadap dunia pesepak bolaan. Disisi lain, memang didaerah tersebut merupakan basisnya penikmat bola dari yang kecil hingga yang tua sudah mendarah daging hingga kini.


Sisi Atlet yang tergolong dari kelompok student, pekerja, petani dan nelayan. Namun, tidak mematahkan semangat mereka untuk berkompetisi dengan komunitas club-club bola handal luar negeri dalam negeri sekalipun lintas provinsi kecamatan dan lain-lain. Pastinya para atletnya sudah melalangbuana dari kancah nasional dan internasional.

Club memantapkan dirinya dengan pola permainan ala Real Madrid & Barcelona. Rata-rata fans berat Ronaldho, Ronaldinho, Cristiano Ronaldho, Cassilas dan lain-lain.


Buat mereka semangat selalu
Teruslah berprestasi
Melalui kreatifitas yang tiada henti
Desaku yang tercinta
Save TL-Nibung
From Sona......










1 komentar:

Main Poker Online Asli Di CemePoker
Player Vs Player, No Bot
Dapatkan Bonus New Member 20%
Pendaftaran : http://cemepoker.info

Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
Whatsapp : 081333552227

Posting Komentar