My Lovely Yang Tersayang

Sayang …
Andaikan kamu dekat dengan aku…
Ingin rasanya ku membicarakan sesuatu.
Tapi, sementara waktu kamu jauh…
Bukan berarti jarak yang membuat aku tidak mampu bicara…
Tapi, karena perasaanku denganmulah membuat tanganku bergerak menulis dan mengungkapkan sesuatu…

Hemz, sungguh. Kamu mampu membuat aku gila. Gila dengan rasa penasaranku terhadapmu. Emang, dunia semakin aneh. Walaupun, rasa itu datang didunia online hanya di akun facebook. Tapi, sudah seribu kata kuungkapkan kata Cinta. Luar biasa…Sayang…

Kamu champion sayang…
Jika kamu Real Madrid. Saya FC Barcelona. Hehehe. Kamu pasang Cristhiano Ronaldo untuk menendang segala kebodohanku mengenal banyak hal apa itu Cinta ?

Memang, sebelumnya aku sangat tabu dengan dunia yang mampu merelaksasikan kalimat 5 kata yang semua manusia berharap cinta itu benar-benar ada.

Ibarat Adam dan Hawa yang tidak mau merasa dipisahkan antara satu dengan yang lain.
Termasuk aku….sayang….
Jika, kamu menginginkan aku yang pertama dan terakhirmu….
Aku siap My Lovely….
Asalkan kamu menerima dan mau mengkritikku atas semua kekuranganku….
Kuharap kamu tulus menjadikan aku fans terberatmu….
Disetiap saat, detik, bahkan kapan, dan dimanapun.

Sekali lagi Makasih My Lovely….atas semuanya….


From


====My Lovely====

0 komentar:

Posting Komentar